Trending JeparaUniversitasArtikelWisataSkincareIslamBisnisSMSBayiMinumanGamePesantren

Oleh-Oleh Khas Pekanbaru yang Banyak Diminati Wisatawan

Pulang dari berlibur rasanya kurang afdol jika tidak menyempatkan waktu untuk mampir ke toko oleh- oleh. Sekadar membeli beberapa buah tangan untuk dibawa pulang dan dibagikan ke orang terkasih, tentu menjadi hal yang menyenangkan bukan? Maka dari itu, jika Anda berwisata ke Pekanbaru cobalah untuk mampir ke toko oleh-oleh khas daerah Pekanbaru.

 

Membeli Oleh-Oleh Khas Daerah Pekanbaru

Terletak di Provinsi Riau, Pekanbaru menjadi tujuan wisata yang menarik terlebih di waktu libur. Usai berwisata mengitari Pekanbaru, jangan lupa untuk mampir membeli oleh-oleh. Berikut rekomendasi oleh-oleh khas dari Pekanbaru yang bisa Anda beli.

  1. Bolu Kemojo

Kue bolu ini memiliki bentuk yang unik seperti bunga kamboja dan berwarna hijau. Perpaduan rasa gurih dan manis menambah cita rasa dari makanan khas Pekanbaru ini. Bolu ini dapat dijual dalam satu loyang atau bijian. Harga bolu ini dibanderol sekitar 25 ribuan.

  1. Keripik Nanas

Adanya perkebunan nanas terbesar, membuat keripik nanas banyak diproduksi di sana. Keripik dengan cita rasa manis dan tekstur yang renyah membuat banyak yang menggemari keripik ini. Harga keripik ini dibanderol sekitar 17 ribuan.

  1. Kacang Pukul

Olahan kacang yang digepuk kecil-kecil menyerupai enting-enting ini sangat gurih dan nikmat. Kacang ini dibungkus seperti permen atau biskuit kecil. Harga kacang ini dibanderol sekitar 25 ribuan per pack.

 

Jika Anda tertarik untuk membeli oleh-oleh di atas, Anda bisa langsung menuju ke toko oleh-oleh yang tersebar di kawasan Pekanbaru. Oleh-oleh tersebut bisa dinikmati bersama dengan keluarga sepulangnya dari berlibur. Selamat mencicipi.