Trending JeparaWindowsMasker WajahKeselamatan KerjaAplikasiMebel UkirPenulisanJenazahPromo JCO TebaruBetonBatikMotor

Obat Alami Menambah Kejantanan Pria

Untuk mengembalikan kesehatan seksual dan menambah kejantanan pria, ada banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan obat alami yang dapat menambah vitalitas dan kejantanan pria.

Apabila Anda ingin menggunakan obat alami untuk meningkatkan stamina dan keperkasaan pria, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa saja obat alami menambah kejantanan pria yang dapat dikonsumsi.

  1. Ginseng

Ginseng merupakan obat alami untuk menambah stamina yang berasal dari Korea. Obat alami yang berupa tanaman herbal ini dapat meningkatkan stamina dan energi pada pria sehingga vitalitasnya pun dapat pulih perlahan-lahan.

Karena mampu meningkatkan stamina dan energi dasar inilah ginseng kerap digunakan sebagai obat kuat alami untuk mengatasi masalah seksual pada pria. Ginseng bahkan digunakan untuk mengobati ketidaksuburan pada pria.

Meski merupakan obat alami, khasiat dan manfaat ginseng tidak perlu diragukan lagi karena telah dibuktikan melalui penelitian.

  1. Ginkgo Biloba

Disfungsi ereksi menjadi salah satu masalah kesehatan seksual yang dapat menimpa pria dan membuat aktivitas seksual tidak mampu mencapai puncak. Ketika pria tidak dapat mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual, maka hubungan intim pun akan menjadi kurang memuaskan.

Setelah ejakulasi, enzim PDE5 akan bekerja untuk membuat organ intim pria menjadi loyo. Namun, proses ini dapat dicegah untuk mendapatkan kepuasan yang maksimal dalam berhubungan seksual, yaitu dengan mengonsumsi ekstrak ginkgo biloba yang dikombinasikan dengan obat mirodenafil.

Pasalnya, kombinasi keduanya dapat menonaktifkan enzim PDE5 sehingga organ intim pria dapat ereksi lebih lama dan aktivitas seksual dapat berlanjut. Manfaat ginkgo biloba dalam menjaga kesehatan organ seksual ini sudah diteliti sehingga khasiatnya dalam mengatasi disfungsi ereksi tidak perlu diragukan lagi.

Selain dapat membuat ereksi bertahan lebih lama, ginkgo biloba juga dapat merangsang produksi senyawa nitrogen oksida yang berperan penting dalam melebarkan pembuluh darah. Jika hal ini terjadi selama aktivitas seksual berlangsung, aliran darah menuju organ intim pria pun akan lebih lancar sehingga ereksi menjadi lebih kuat.

  1. Purwoceng

Purwoceng adalah obat alami untuk kejantanan pria yang banyak terdapat di Indonesia, terutama di kawasan dataran tinggi yang beriklim sejuk seperti Dataran Tinggi Dieng di Wonosobo, Jawa Tengah. Bagian akar tumbuhan ini kerap digunakan sebagai obat perangsang aktivitas seksual atau afrodisiak serta untuk meningkatkan vitalitas.

  1. Horny Goat Weed

Horny goat weed alias epimedium adalah obat kuat tradisional yang tumbuh liar di Tiongkok dan sekitarnya di kawasan Asia Timur. Dalam pengobatan tradisional, daun tanaman ini biasa digunakan untuk meringankan impotensi dan meningkatkan libido atau gairah seksual pada pria.

Epimedium mengandung suatu senyawa yang disebut icariin yang dapat memberikan efek serupa dengan ginkgo biloba, yaitu menghambat aktivitas enzim PDE5 dan melancarkan aliran darah ke organ intim pria. Oleh karena itulah obat alami ini dapat membuat ereksi pada pria menjadi lebih tahan lama dan kuat.

Sayangnya, efek tanaman ini pada aktivitas seksual hanya sebentar. Meski begitu, belum ada laporan tentang efek samping penggunaan obat kuat alami ini.

Selain obat alami menambah kejantanan pria di atas, obat kuat pria di apotik juga dapat digunakan ketika Anda mengalami masalah hubungan seksual. Pasalnya, ramuan obat kuat pria di apotik telah melalui pengujian yang membuatnya aman untuk dikonsumsi dalam meningkatkan kejantanan pria.