Trending JeparaWindowsMasker WajahKeselamatan KerjaAplikasiMebel UkirPenulisanJenazahPromo JCO TebaruBetonBatikMotor

Manfaat Minyak Ikan Paus

Ikan paus sebagai salah satu mamalia yang hidup di laut ternyata bukan hanya bentukan tubuhnya saja yang besar. Namun, ternyata ikan paus juga menyimpan segudang manfaat di dalamnya. Salah satu manfaat yang bisa kita ambil dari minyaknya.

Bagus untuk Ibu Hamil

Tentang ikan paus sendiri ternyata menjadi salah satu hewan yang bisa diambil manfaat bagian minyaknya. Siapa sangka, ternyata ikan paus minyaknya ini sangat baik bagi ibu hamil. Di mana kandungan minyak ikannya mampu memperkuat janin.

Bagus untuk Pertumbuhan Anak

Bukan hanya bagus untuk ibu hamil, ternyata minyak ikan paus sangat bagus bagi pertumbuhan anak. Terlebih masa anak-anak adalah masa di mana tumbuh kembang serta otaknya bekerja. Kebutuhan akan asam omega-3 pun jadi terpenuhi.

Bagus untuk organ dalam

Buat kamu yang punya masalah organ dalam tubuh, ternyata minyak ikan paus sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah ini. Minyak ikan paus bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam, seperti halnya jantung, kanker, paru-paru, dll.

Menyembuhkan Luka

Buat kamu yang memiliki luka bakar pada tubuh alangkah baiknya untuk menggunakan minyak ikan paus. Kandungan di dalamnya mampu menyembuhkan luka bakar akibat paparan sinar matahari. Pastinya kamu dapat menggunakannya dengan cara dioles.

Menyembuhkan Tekanan Darah

Buat kamu yang memiliki riwayat tekanan darah tinggi, baiknya mengkonsumsi minyak ikan paus sesuai dengan yang dianjurkan. Hal ini bisa menurunkan tekanan darah.