Trending JeparaUniversitasArtikelWisataSkincareIslamBisnisSMSBayiMinumanGamePesantren

Ketahui Fasilitas Dan Jurusan Di UPN Jatim

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar yang memiliki banyak populasi masyarakat tentunya juga perlu diketahui bahwa banyak sekali anak muda yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Oleh karenanya dengan akses yang mudah ditempuh dan dijangkau memudahkan anda untuk mencari kampus yang bisa digunakan sebagai tempat belajar yang menyenangkan dan bisa mengembangkan bakat kemampuan. Apalagi bagi anda yang telah bekerja dan ingin kuliah, maka kampus UPN jatim menjadi salah satu solusinya. Sebab kampus ini menjadi salah satu tempat kuliah karyawan di Surabaya yang menyediakan program tersebut dan bisa dipastikan anda dapat dengan mudah menempuh jenjang pendidikan.

Banyak sekali orang yang memilih untuk bekerja dan kuliah bersamaan sebab bisa menunjang pendidikannya serta secara finansial masih tetap terpenuhi dengan bekerja. Oleh sebab itu kampus yang telah menyediakan program untuk karyawan sangat membantu sekali untuk bisa memenuhi kebutuhan dalam dunia pendidikan. Banyak sekali orang yang memilih program tersebut apalagi dengan banyaknya jurusan yang tersedia sehingga bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan yang dimilikinya. Kampus upn jatim ini berada di jl. Raya rungkut madya, gunung anyar Surabaya dengan beragam jurusan dan tentunya banyak program beasiswa yang bisa diambil dan didapatkan.

Apa Itu Kampus UPN Jatim?

Bagi anda yang masih awal mengenal kampus upn jatim maka kami akan membahas detail apa itu kampus upn jatim. Kampus upn jatim merupakan universitas pembangunan nasional veteran jawa timur yang telah lama berdiri dan baru resmi menjadi kampus negeri pada 6 oktober 2014. Hal itu mampu menunjang akreditasi dan sistem pendidikan yang lebih unggul dan memadai. Maka dari itu penting kiranya untuk selalu melakukan cara terbaik yang bisa dilakukan ketika ingin memperoleh hasil yang maksimal.

Kampus upn jatim ini memiliki beberapa alur pendaftaran yang bisa dilalui ketika ingin masuk menjadi mahasiswa. Salah satunya adalah dengan mengikuti beberapa seleksi tahapan dari SBMPTN, SNMPTN dan jalur mandiri. Setelah melakukan pendaftaran online harus memilih program studi dan mengikuti ujian tertulis dan menunggu pengumuman terkadang untuk jalur mandiri harus memenuhi persyaratan dan melakukan pembayaran.

Biaya kuliah pada kampus upn veteran jatim ini memiliki beberapa kelompok dengan jurusan yang berbeda. Sehingga terdapat 6 kelompok yang bisa menentukan nominal pembayaran uang kuliah tunggal setiap semester. Mulai dari 500 ribu rupiah hingga 8 juta rupiah untuk setiap semester. Penggolongan uang kuliah ini berdasarkan penghasilan orang tua dan rumpun jurusan yang dipilih. Apalagi terdapat banyak beasiswa yang bisa dipilih seperti beasiswa dari pemerintah melalui bidikmisi dikti, PPA. Beasiswa yang berasal dari swasta seperti beasiswa BCA, BRI, Djarum, Supersemar, CSR serta dari perusahaan-perusahaan.

Jurusan Yang Terdapat Di Kampus UPN Jatim

Pastinya banyak sekali orang yang ingin masuk dalam kampus upn veteran jatim ini apalagi bisa menjadi kuliah karyawan di Surabaya yang terkenal. Banyak sekali jurusan yang bisa dipilih yaitu sebagai berikut, fakultas arsitektur dan desain memiliki jurusan arsitektur dan desain komunikasi visual. Fakultas ekonomi dan bisnis memiliki jurusan ekonomi pembangunan, manajamen, akuntansi. Fakultas hukum memiliki jurusan ilmu hukum. Fakultas ilmu computer memiliki jurusan teknik informatika dan sistem informasi. Fakultas  pertanian memiliki jurusan agroteknologi. Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik memiliki jurusan ilmu hukum, hubungan internasional, ilmu administrasi. Fakultas teknik memiliki jurusan teknik lingkungan, ilmu teknik, teknik industry, teknik kimia, ilmu dan teknologi pangan. Demikian tadi beberapa jurusan yang terdapat di upn veteran jatim.