Trending JeparaWindowsMasker WajahKeselamatan KerjaAplikasiMebel UkirPenulisanJenazahPromo JCO TebaruBetonBatikMotor

Alternatif Furnitur Jepara Minimalis Murah Untuk Rumah Modern Anda

 

Siapa yang tidak mengenal seni ukir Jepara? Seni ukir Jepara memang sudah terkenal bahkan jauh sebelum adanya dunia maya. Saat ini seni ukir Jepara banyak diimplementasikan untuk menambah keindahan furniture. Yap, furniture Jepara yang terkenal dengan keindahan ukirannya dan terkenal hingg ke luar negeri memang dianggap mampu mengangkat kesan klasik suatu ruangan. Furniture jepara memang memiliki nilai plus dari segi sisi estetika.

Mengikuti perkembangan zaman, furniture Jepara saat ini juga mengembangkan beberapa model minimalis. Furniture Jepars minimalis saat ini dianggap bisa digunakan sebagai alternatif terbaik bagi anda yang ingin menghias rumah dengan sentuhan modern-klasik. Mebel dengan sentuhan minimalis dari Jepara juga terbukti kualitasnya terbukti dari penjualan produk produk yang terus meningkat.

Desain minimalis saat ini memang sudah banyak diterapkan diberbagai hal mulai dari gaya rumah hingga gaya furniture. Desain ini juga menjadi favorit dikalangan anak muda yang menyukai desain modern minimalis.

Jepara memang terkenal sebagai salah satu sentra kerajinan ukir dan mebel. Furniture-furniture dengan sentuhan klasik dengan ukiran maupun furniture dengan sentuhan minimalis keduanya sama sama memiliki kualitas yang baik. Kualitas produk yang dihasilkan furniture Jepara memang tidak perlu diragukan lagi. Pemilihan material yang berkualitas menjadi salah satu kekuatan dari furniture Jepara.

Furniture minimalis Untuk Rumah Modern Anda

Furniture minimalis saat ini memang sedang masif diterapkan untuk membantu menunjang rumah dengan gaya dominan modern. Furniture minimalis berbahan kayu dari Jepara saat ini memilikj banyak peminat bagi orang-orang yang menginginkan hunian yang memiliki gaya modern-klasik maupun minimalis. Banyak model yang bisa dipilih untuk menunjang hunian yang minimalis, termasuk diantaranya furniture dengan bahan kayu seperti kebanyakan furniture Jepara yang pembuatannya melibatkan bahan-bahan berkualitas.

Anda bisa menyesuaikan warna mebel anda dengan corak kain pada furniture atau corak warna rumah anda. Untuk mendukung desain minimalis anda juga harus memperhatikan ukuran mebel karena jika terlalu besar maka akan membuat kesan ruangan menjadi sempit dan jika terlalu kecil maka akan banyak space yang tidak terisi. Jika anda ingin mendapatkan sentuhan klasik atau sedikit sentuhan mewah, pilih perabot kecil yang didesain dengan ukiran Jepara yang memiliki ukiran rumit agar ruangan tetap terlihat minimalis dan tidak berlebihan serta tidak menjenuhkan.

Pilihan Furniture Minimalis Untuk Ruangan Utama Anda

Untuk mengisi ruang utama anda yang biasa digunakan untuk acara acara tertentu, anda bisa memilih beberap furniture berbahan kayu untuk mendukung kesan klasik ruangan tersebut. Seperti pemilihan kursi, jika ingin mengangkat suasana minimalis dengan kesan tradisional maka kursi kayu dengan bantal duduk bercorak kain tenun Dengan sedikit ornamen bisa menunjang kesan minimalis-tradisional. Jika ingin mengangkat minimalis-modern, anda bisa memilih kursi tamu dengan bentuk sofa dengan kayi sebagai kerangka sofa tanpa ukiran atau ornamen. Untuk menampilkan kesan minimalis-elegan anda bisa akali dengan pemilihan warna bantal duduk atau sofa serta menggunakan bahan kayu yang sudab di plitur.

Selain kursi, meja yang digunakan juga bisa membantu menunjang kesan yang ingin ditamlilkan. Pilihan meja dengan pinggiran bersudut dan warna-warna natural merupakan salah satu pilihan yang bisa digunakan untuk menunjang kesan minimalis ruangan. Tambahkan aksen kaca diatas meja jika ingin menampilkan kesan minimalis dan jernih pada ruangan.