Trending JeparaUniversitasArtikelWisataSkincareIslamBisnisSMSBayiMinumanGamePesantren

Ragam Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Ada kiat khusus cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel, apakah Anda ingin mencobanya? Tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun, Anda bisa memperoleh kuota senilai maksimal 7,5GB dalam sebulan. Bahkan, program ini menawarkan pula voucher belanja di marketplace dan saldo monetary. Adalah Daily Check In, langkah mudah miliki paket internet terbaik.

Daily Check In, Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Jenis Hadiah

Ada dua hadiah potensial untuk pelanggan Telkomsel jika bersedia mengikuti program Daily Check In. Ada yang Langsung yaitu hadiah 5 poin Telkomsel setelah check in berturut-turut selama 7 hari. Di sisi lain, tersedia rewards Utama dengan mengumpulkan Stamp khusus selama periode berlangsung.

Jika mengklaim 12 Stamp, pelanggan bisa memperoleh kuota 4G sejumlah 500MB, meningkat jadi 1GB untuk 20 Stamp, lalu 4GB atas klaim 32 Stamp dengan rincian 2GB jaringan 4G dan 2GB semua jaringan. Setiap hadiah ini ditetapkan masa berlaku selama dua hari sejak diklaim. Selain itu, agar bisa memilikinya, pelanggan juga akan dikenakan biaya sebesar 1 Telkomsel poin dan pulsa Rp10.

Syarat Terlibat

Barangkali Anda bertanya-tanya, di mana bisa mengikuti program Daily Check In itu? Caranya benar-benar mudah, cukup unduh dan instal MyTelkomsel pada ponsel pribadi. Ini merupakan syarat wajib, tidak boleh dilewatkan karena memang programnya berjalan lewat aplikasi tersebut.

Setelah menginstal MyTelkomsel, lakukan registrasi dengan memasukkan nomor telepon. Tidak butuh waktu lama, Anda sudah bisa mengikuti Daily Check In dan mendapatkan hadiah jika memenuhi ketentuan proses klaim. Biasanya, program akan direset ulang setiap awal bulan, jadi pastikan rutin membuka aplikasinya setiap hari.

Cara Ikutan

Buka aplikasi MyTelkomsel Anda secara rutin karena kesempatan check in hanya disediakan satu kali per harinya. Pada laman utama, di bagian pojok kiri atas terdapat menu Daily Check In. Cukup klik menu tersebut dan biasanya akan muncul keterangan Check In Lagi Besok jika berhasil.

Di sini, pengguna juga dimungkinkan mengaktifkan fitur pengingat check in. Degan mengaktifkan pengingat, Anda akan memperoleh notifikasi program setiap harinya sehingga dapat meminimalkan kemungkinan melewatkan kesempatan meraih hadiah penuh. Perlu dipahami, bahwasanya jika Anda tidak mengumpulkan Stamp sesuai ketentuan jumlah, maka kuota tidak dapat diklaim.

Pahami Ini Saat Mengikuti Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Batas Periode

Saat hendak mengikuti Daily Check In dari Telkomsel, pastikan Anda mengecek batas periode yang ditetapkan. Pasalnya, pihak operator menetapkan masa program tertentu. Biasanya, informasi mengenai hal ini ada di laman fitur terkait, jadi tidak perlu khawatir ketinggalan momen.

Saat mengetuk menu Daily Check In, Anda akan langsung menemukan ketentuan periode, baik itu lewat informasi kapan masa berjalannya program dan batas berakhirnya. Aturan ini dapat berubah-ubah sesuai kebijakan dari Telkomsel sendiri.

Risiko Stamp Hangus

Jika telah mengumpulkan Stamp sebelumnya, tetapi di suatu hari Anda tidak login ke aplikasi MyTelkomsel, maka semuanya berpotensi hangus dalam sekejap. Artinya, Stamp yang telah dikumpulkan dengan telaten akan hilang begitu saja sebelum sempat diklaim. Sangat disayangkan jika terjadi hal demikian, bukan?

Oleh karena itu, pastikan selalu rutin login ke akun MyTelkomsel Anda. Meskipun hadiah Utama tidak diberikan secara langsung dalam waktu bersamaan, tetapi ini cukup membantu cadangan kuota konsumen. Jumlah 7,5GB tentunya bukan nominal sedikit jika diberlakukan pembayaran atasnya.

Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel memang semudah Anda rutin login ke aplikasinya setiap hari. Tidak perlu effort khusus, yang penting telaten saja. Lalu jika ingin membeli pulsa atau kuota utama, Anda dapat bertransaksi lewat perantara Family Pulsa.