Trending JeparaUniversitasArtikelWisataSkincareIslamBisnisSMSBayiMinumanGamePesantren

6 Rekomendasi Aplikasi Desain Baju Untuk HP dan PC

Apakah kamu suka berbisnis fashion sekaligus ingin mengembangkan clothing brand milikmu? Tak perlu bingung memulai dari mana. Karena saat ini kamu bisa memanfaatkan aplikasi desain baju.

Jadi dengan smartphone kamu tak hanya bisa chatingan saja , namun ada banyak kegiatan produktif yang bisa kamu lakukan. Dan kali ini kami juga akan rekomendasikan aplikasi desain baju untuk HP dan PC diambil dari sumber situs efyei.

1. Fashion Design Flat Sketch

Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu juga bisa mendesain baju gamis dan banyak lagi lainnya seperti halnya desainer yang profesional.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Laura Paez ini juga cukup populer. Terbukti dengan memiliki lebih dari 1 juta unduhan di Google play.

Template yang tersedia juga beraneka ragam dengan pilihan model terbaru yang bisa kamu eksplor. Ini akan membuat desain mu menjadi terlihat keren.

2. T-Shirt Design Studio

Berikutnya ada T-Shirt Design Studio yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat desain kaos yang dipakai sehari-hari. Aplikasi buatan PVS Studio ini juga tersedia untuk iPhone dan Android.

T-shirt design studio ini sangat sederhana sehingga akan memudahkan kamu untuk merancang desain yang memakai teks, logo serta gambar sesuai dengan keinginan.

Namun sayang, aplikasi ini hanya mempunyai opsi yang bisa digunakan untuk mendesain t-shirt atau kaos oblong saja. Belum bisa untuk aksesoris lain misalnya jakket, topi dan sebagainya.

3. DesainKita

Dengan menggunakan DesainKita, kamu tidak perlu ahli dalam desain. Karena hanya dengan menggunakan aplaisi ini maka kamu bisa merancang baju dengan mudah.

Aplikasi ini juga tersedia untuk iOS dan Android. Disini juga disediakan untuk mockup t-shirt, selain itu ada juga kaos polo dan hoodie baik yang lengan pendek maupun panjang.

DesianKita ini memiliki kelebihan diantaranya yaitu kita bisa mendesain di bagian sisi depan dan belakang sekaligus. Dan tersedia juga opsi untuk membuat desain kita menjadi baju asli dengan hanya memesannya melalui tim aplikasi ini.

4. Inscape

Kemudian ada Inscape yang lebih profesional. Aplikasi desain baju PC Offline ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis.

Inscape memiliki antarmuka yang hampir sama dengan software desain berbayar. Seperti Adobe Illustrator ataupun CorelDRAW.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini maka kamu hanya perlu mendownload template baju yang banyak terdapat di internet. Kemudian kamu buka di Inscape.

Jika sudah, maka kamu tinggal tambahkan saja elemen desain yang kamu buat sendiri. Contohnya berupa teks, gambar, logo, sampai bentuk elips, bintang dan lainnya.

5. Clothes Designer

Dengan menggunakan aplikasi Clothes Designer ini maka kamu bisa ,mendesain kaos online melalui HP. Jadi sekarang kamu tak perlu repot lagi saat akan mendesain baju.

Caranya menggunakan aplikasi ini juga mudah, kamu buat terlebih dahulu desainnya. Desain tersebut bisa menggunakan ikon, foto, teks, latar belakang serta template stiker.

Lalu apabila desain yang kamu buat sudah selesai maka kamu bisa langsung menempatkannya di kaos maupun sweater. Mudah bukan?

6. Custom Ink

Aplikasi desain baju online ini juga cocok bagi kamu yang malas menginstall aplikasi terlebih dahulu.

Aplikasi ini juga lebih proper bagi kamu yang aksesnya menggunakan PC maupun laptop. Custom Ink juga menyediakan berbagai macam template seperti t-shirt, kemeja, hoodie dan masih banyak lagi lainnya.

Kemudian bagi yang suka olahraga maka bisa juga menggunakan aplikasi ini untuk mendesain baju futsal ataupun jersey.